Disinyalir Ingin Merusak Citra Wingchun Muna, Akun Fake Berulah di Sosmed

Gambar Gravatar
Jumat, 21 Agu 2020, 1: 07 pm-Regional

Nasional.id, Muna, Sultra – Beredarnya postingan di sosial media (sosmed) yang mencatut nama perguruan Wingchun Harimau Besi (WCHB) sempat menjadi pembahasan penting di internal WCHB Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Pasalnya pihak WCHB Muna mengaku tidak membuka perekrutan anggota sejak masa pandemi covid-19. Sementara ada seseorang yang mengaku ngaku anggota WCHB dan merekrut anggota melalui media sosial di masa pendemi covid-19 ini.

Pihak WCHB Muna menduga orang tersebut sengaja memanfaatkan WCHB untuk meraup keuntungan melalui pendaftaran menjadi anggota WCHB dan disinyalir inginerusak citra WCHB di Muna.

“Sepertinya, orang tersebut ingin mencari keuntungan dengan membuka pendaftaran menjadi anggota WCHB. Saya sudah menghubungi orang tersebut melalui media sosial yang ia gunakan merekrut anggota, namun hingga saat ini tidak dibalas,” sebut Vahril salah satu pengurus WCHB Muna, Jumat siang (21/08/20).

Vahril juga mengaku telah menghubungi Sifu Taufik selaku guru WCHB Cabang Makasar untuk mempertanyakan hal itu, namun dijawab “tidak ada”

Untuk diketahui WCHB Muna sejauh ini belum membuka perekrutan anggota secara terbuka.

Laporan : Ardian.

Komentar