Direkam Saat Mesum dengan Pacar, Wanita di Sulsel Digilir 5 Pria Teman Pacarnya

Gambar Gravatar
Agustus 4, 2020-Regional

Pangkep, Sulsel – Seorang wanita di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa melapor ke Polisi lantaran diperk0sa secara bergilir oleh lima orang pria termasuk pacarnya sendiri.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji kepada wartawan mengatakan bahwa peristiwa bermula disaat gadis bernama samaran Bunga (18), dijemput oleh pacarnya berinisial DA (17) bersama MA (30) dan WA (30).

“Mereka ke tempat karaoke di jalan Maruddani,” ungkap Ibrahim, Senin kemarin (3/8/20).

Usai bernyanyi mereka ke rumah WA di Kampung Mattirowalie Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

“Di rumah inilah korban digilir,” sambungnya.

Sebelum diperk0sa, kata Ibrahim, korban bersama pacarnya yakni DA menonton video porno kemudian keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri, tapi ternyata MA merekam hubungan intim mereka

Setelah itu MA juga meminta korban untuk melayaninya. Kalau tidak, video mereka akan diviralkan. Akhirnya korban menuruti permintaan MA, setelah MA memuaskan nafsunya, korban lalu digilir kepada WA, MY (28) dan terakhir A (27).

Karena tidak terima perlakuan pelaku, korban akhirnya melapor dan Satreskrim Polres Pangkep langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan para pelaku.

Kini kata Kapolres, para pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Mereka dijerat dengan pasal 285 KUHPidana Jo. Pasal 55, 56 KUHPidana.

“Ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” kunci Ibrahim (hs/ns)

Komentar