Besuk Pendukungnya yang Jadi Korban Penebasan, Begini Harapan Andi Utta

Gambar Gravatar
Desember 9, 2020-Regional

Nasional.id – Calon Bupati Bulukumba Andi Muhtar Ali Yusuf, besuk Arifuddin, di Rumah Sakit Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Rabu (09/12/2020).

Arifuddin adalah simpatisan Andi Muchtar warga Desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Dia menjadi korban penebasan Rabu dini hari tadi (09/12/2020) oleh terduga pelaku berinisial NR.

Disela sela kunjungannya, kepada wartawan Andi Muchtar mengatakan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan terus mengawal kasus pembacokan itu hingga tuntas hingga pelaku dihukum sesuai aturan yang berlaku.

Karena kata dia, hal ini membuatnya sangat sedih lantaran simpatisan nomor 4 yang ingin melihat ada perubahan di Kabupaten Bulukumba, ditebas hanya karena hal politik.

“Jadi saya tidak akan tinggal diam, keluarga korban juga tidak tinggal diam. Kami semua berharap kepada aparat penegak hukum agar menuntaskan kasus ini dan menghukum pelaku sesuai aturan hukum yang berlaku,” ucap Andi Utta sapaan Akrabnya.

Sementara itu, Arifuddin yang berhasil dimintai tanggapan terkait hal itu hanya berharap agar pasangan calon nomor urut 4 Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf menang pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Harapan saya pak semoga luka ini cepat sembuh dan yang paling utama semoga nomor 4 menang. Ulama mengatakan do’a orang yang disalimi sangat mujarab dan saya ini simpatisan yang disalimi, jadi saya berharap dan berdoa semoga Andi Utta menang,” ucap Arifuddin.

Selain membesuk Arifuddin, Andi Utta juga membesuk simpatisannya yang juga menjadi korban penganiayaan yang saat ini di rawat di Puskesmas Tanete. (Air/Ns)

Komentar