Pria di Pinrang Sulsel Diringkus Usai Tikam Dua Orang Warga

Gambar Gravatar
Agustus 21, 2020-News

Nasional.id, Pinrang, Sulsel – Muh. Syukur (49), kini berurusan dengan Polisi Polsek Persiapan Paleteang jajaran Polres Pinrang.

Pria tersebut adalah warga Dusun Polewali, Desa Matunru-tunrue, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang,

Dia diamankan karena diduga telah menganiaya dua orang warga menggunakan senjata tajam, di Jalan Bulu Pakoro Kelurahan Temmasarangnge, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis malam (20/08/20) sekira pukul 21.00 wita.

Kedua korban bernama Rauf (19), warga Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmasarangnge, Kecamatan Paleteang, Pinrang dan Illang (18), warga Kampung Amasangan Kelurahan Lalengbata, Kecamatan Paleteang, Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma kepada wartawan mengatakan, saat itu Rauf dan Illang bertanya kepada M. Syukur mengenai HP milik Rahmat yang hilang, kenapa M. Syukur mau jual di pasar sentral, berarti telah mencuri HP tersebut.

“Akan tetapi M. Syukur menyangkal sehingga terjadi cekcok mulut yang kemudian M. Syukur mencabut pisaunya dari pinggangnya dan menikam Rauf dan Illang,” jelas Dharma

“Akibatnya, Rauf mengalami luka tikam dibagian dada sebelah kiri bagian atas dan Illang mengalami luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri dan bagian perut sehingga keduanya dirawat inap di Rumah Sakit Umum Lasinrang,” imbuhnya.

Saat ini M. Rauf berikut barang bukti sebilah senjata tajam jenis badik yang diduga digunakan pelaku menganiaya korban telah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut. (hs/ns)

 

 

 

 

Komentar