Prajurit Yontaifib 1 Marinir Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat

Gambar Gravatar
Oktober 1, 2020-News

Jakarta, Nasional.id – Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar ) bekerjasama dengan Pengurus Pusat Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/ Polri (PP GM FKPPI) menggelar kegiatan Tali Asih Malahayati di ruang aula Markas Yontaifib 1 Mar Cilincing Marunda Jakarta Utara, Kamis ( 01/10/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Yeyen Abdillah, dan seluruh perwira Yontaifib 1 Mar, serta Wakil Ketua PP GM FKPPI Herly Desy Silalahi dan para pengurus.

Dalam kegiatan Tali Asih Malahayati ini, Danyontaifib 1 Mar beserta Wakil Ketua PP GM FKPPI memberikan secara simbolis kepada perwakilan warga di lingkungan sekitar Markas Yontaifib 1 Mar.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu dengan tetap jaga jarak dan phisycal distancing dan menggunakan masker, hal ini dilakukan demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Selanjutnya para prajurit Yontaifib 1 Mar juga memberikan langsung 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di pemukiman padat penduduk yang ada di wilayah Sungai Tiram Cilincing dengan berjalan kaki mereka menyusuri perkampungan, secara door to door memberikan paket sembako, yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya.

Danyontaifib 1 Mar berharap, dengan kegiatan Baksos ini dapat mengurangi beban kesulitan masyarakat , di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli dan berbagi. Selain itu, ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Danyontaifib 1 Mar juga mengapresiasi langkah patriotik yang dilakukan PP GM FKPPI dalam membantu masyarakat.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan contoh kepada yang lain dalam membantu masyarakat. Semoga semuanya diberikan perlindungan kesehatan, dan pandemi covid 19 ini segera berakhir,” ujarnya. (AR/ED/NS)

Komentar