Ops Zebra Jaya, Polres Jakut Bagikan Sembako dan Masker Kepada Pengendara

Gambar Gravatar
Oktober 30, 2020-News

Nasional.id, Jakarta – Biasanya Operasi Zebra Jaya petugas melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, namun berbeda dengan yang dilakukan oleh personel Polres Metro Jakarta Utara.

Pada Operasi Zebra Jaya 2020 hari ini, Jumat (30/10/2020) Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok justru memberikan sembako dan memberikan masker kepada para pengendara.

“Ops zebra jaya 2020 ini berbeda dengan ops zebra jaya sebelumnya, karena saat ini masih situasi pandemik covid 19 tidak ada penindakan ,tegoran maupun pemeriksaan surat-surat. Namun di alihkan yang sifatnya simpatik ,edukasi yang humanis berupa pemberian sembako, pemberian masker, himbauan Ops Zebra Jaya 2020 tentang kamseltibcarlantas dan himbauan protokol kesehatan,” terang Wakasat Metro Jakarta Utara Kompol Sunardi.

Sunardi mengatakan, pembagian masker dan sembako tersebut diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan pembagian secara simbolis kepada Kanit Lantas Jajaran Satwil Jakut untuk dibagikan kepada yang layak menerima sembako di wilayahnya masing-masing.

“Sasaran pembagian sembako dan masker tersebut meliputi seperti sopir bus, sopir angkot, sopir taksi , tukang ojek dan tukang becak. Setelah itu dilanjutkan ke lokasi pemberian semboko, masker dan brosur di sepanjang Jalan Yos Sudarso,” tandasnya. (ED/NS)

Komentar