Cabuli Bocah di Bawah Umur, Kahar Meringis Diringkus Polisi

Gambar Gravatar
Juni 30, 2020-Kriminal, News, Ragam

Nasional.id – Satreskrim Polres Sidrap dipimpin Kasat Reskrim AKP Benny Pornika mengamankan seorang pria bernama Kahar (48), warga Desa Teteaji, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Benny, Kahar diamankan karena diduga telah mencabuli bocah perempuan yang masih di bawah umur bernama Mawar (nama samaran) pada bulan April 2020 lalu.

Awalnya korban mengeluh sakit pada bagian kelaminnya lalu dibawa ke RSUD Nene Mallomo Sidrap oleh orangtuanya untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan, korban mengalami sakit pada bagian kelamin karena diduga telah dicabuli.

“Saat ditanya, korban menerangkan bahwa benar dirinya telah dicabuli oleh Kahar dengan cara pelaku memegang alat kelamin korban lalu memasukkan jari pelaku ke kelamin korban selanjutnya memasukkan alat kelamin pelaku ke kelamin korban,” ungkap Benny, Selasa (30/06/2020).

“Orangtua korban lalu melaporkan peristiwa tersebut. Usai menerima laporan, kami segera melakukan pencarian terhadap terduga pelaku dan selanjutnya pada hari Jumat 27 Juni 2020 sekitar pukul 23.30 Wita, bertempat di Jalan Latahang Dusun Sikappe Desa Teteaji, Kahar berhasil kami amankan,” lanjut Benny.

Saat diintrogasi, kata dia, Kahar mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan pencabulan terhadap korban dengan cara memegang alat kelamin korban, namun Kahar tidak mengakui bahwa dirinya telah memasukkan alat kelaminnya ke alat kelamin korban.

“Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kunci Benny. (HS/NS)

Komentar