Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Waetuoe Pinrang

Gambar Gravatar
Agustus 20, 2020-News

Nasional.id, Pinrang, Sulsel – Bocah pria bernama Muhammad Fitrah (10 tahun) dikabarkan tewas tenggelam di Perairan Pantai Waetuoe Desa Waetuoe, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis sore (20/08/20).

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma kepada wartawan mengatakan bahwa korban adalah seorang pelajar warga Paleteang 1, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Kronologinya, korban berangkat dari Paleteang bersama temannya menggunakan mobil pick up yang dikemudikan oleh Busman menuju pantai Waetuoe (TKP) untuk rekreasi.

Pukul 13.15 wita, mereka tiba di pantai Waetuoe lalu mereka mandi/berenang dan pada pukul 16.00 wita pada saat hendak pulang, korban tidak kelihatan sehingga dilakukan pencarian oleh teman dan nelayan setempat.

“Mereka juga sempat menyampaikan kepada pemerintah setempat. Bahwa salah satu temannya hilang,” ucap Dharma.

Pada pukul 18.00 wita, barulah Muh. Fitrah ditemukan oleh nelayan tidak jauh dari lokasi korban mandi/berenang sebelumnya.

Selanjutnya korban dievakuasi dan diantar menuju Puskesmas Lanrisang dan pada pukul 18.30 wita oleh dr. Anti dinyatakan korban Muh. Fitrah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Pada pukul 18.45 wita korban diantar menuju rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lanrisang,” pungkas Dharma. (hs/ns)

 

Komentar