BNNK Jakut Resmikan Posko dan Gapura Anti Narkotika Kampung Muara Bahari

Gambar Gravatar
November 26, 2020-News

Nasional.id, Jakarta – Guna menata Kampung Muara Bahari menjadi kawasan bersih dari narkoba, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara meresmikan Posko dan Gapura anti narkotika di RW 012 Kampung Muara Bahari Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara pada Kamis (26/11).

Menurut Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Bambang Yudistira, dengan peresmian posko dan gapura ini diharapkan dapat menata Kampung Muara Bahari menjadi kampung yang bersih dan bebas dari narkotika.

“Dengan posko ini, kita bisa tekan peredaran narkoba di wilayah ini. Diantaranya dengan berbagai kegiatan yang positif, dan kita sudah berupaya memfasilitasinya diantaranya dengan pelatihan ketrampilan, pengajian, dan sebagainya,” ujarnya.

Peresmian posko dan gapura ini sendiri merupakan kerja sama antara BNNK Jakarta Utara dengan IPC Pelindo 2, dan masyarakat Kampung Bahari.

Dalam acara ini hadir Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Bambang Yudistira, SDVP Pelindo 2 Febrianto, Lurah Tanjung Priok Ma’mun, dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar. (Ar/Ns)

 

 

Komentar