BNNK Jaktim Bersama Bikers FKPPI Motherland Sosialisasikan P4GN

Gambar Gravatar
September 24, 2020-News

Jakarta, Nasional.id – Berbagai upaya dilakukan BNNK Jaktim (Jakarta Timur) guna mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Jakarta Timur.

Diantaranya dengan menggandeng komunitas, salah satunya komunitas bikers FKPPI Motherland.

Karenanya, bertempat di kantor BNNK Jaktim, Rabu (23/9) kedua belah pihak telah sepakat menandatangani MoU kerjasama.

Tepat pada hari ini BNN Kota Jakarta Timur bersama Komunitas Bikers FKPPI Motherland telah sepakat menandatangai MoU terkait kegiatan Program Pencegahan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Acara penandatangan ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala dan dibuka oleh Kepala BNN Kota Jakarta Timur, AKBP Yuanita Amelia Sari, lalu dilanjut dengan sambutan dari Kepala Seksi P2M, Anton S Siagian, dan Ketua Komunitas Bikers FKPPI Motherland, Djafrizal.

Pada acara ini juga dihadiri oleh anggota Komunitas serta Personil BNNK Jakarta Timur.

Kepada wartawan, Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Yuanita Amelia Sari, mengaku bersyukur walaupun dimasa PSBB ini kita tetap bisa melaksanakan kegiatan ini tanpa kendala dan sangat berbahagia bisa menjalin kerjasama dengan komunitas ini.

Sementara itu, Kepala Seksi P2M Anton S Siagian berharap, dengan terlaksananya penadatangan Mou Kerjasama ini semoga kita bisa lebih intens didalam program P4GN.

Begitu pula Ketua Komunitas Bikers FKPPI Motherland, Djafrizal sangat bangga dengan adanya penandatangan MoU kerjasama ini.

“Dengan MoU ini, kita dapat lebih terjamin dalam menyampaikan Sosialisasi P4GN dikalangan masyarakat, terutama dikalangan remaja sebagai generasi penerus bangsa, sehingga mereka memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjauhi Narkoba” tutur Djafrizal. (Ar/Ns)

Komentar