BNNK Jakarta Timur Sosialisasi P4GN Disela-sela Operasi Tertib Masker

Gambar Gravatar
Oktober 8, 2020-News

Nasional.id, Jakarta – Bekerjasama dengan steakholder terkait Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Timur melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada masyarakat di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Rabu (07/10/2020).

Sosialisasi BNNK dilakukan saat Operasi Tertib Msker PSBB TAHAP II yang digelar oleh Kelurahan Pondok Rangon di arah masuk Jakarta ke Bekasi Jatisampurna, Depok Harjamukti dan sebaliknya.

“Selain melakukan imbauan, BNNK juga memberikan masker kepada para pelanggar protokol kesehatan (Prokes),” ujar Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Yuanita Amelia Sari.

Dalam kegiatan tertib masker PSBB tahap II di Kelurahan Pondok Rangon tersebut, petugas menindak 20 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kemudian sanksi yang diberikan oleh petugas meliputi, 16 orang mendapat sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar dan empat orang lainnya mendapat sanski administrasi,” kata Yuanita.

Pada operasi tertib masker itu melibatkan, 16 personil Satpol PP Kelurahan serta Kecamatan, 4 personil Polri, 12 anggota FKDM dan 5 petugas BNNK serta 3 staf Kelurahan Pondok Rangon. ED/NS

Komentar