Akibat Terlalu Lama Menjomblo, RT Nekat Gagahi Bocah Usia 7 Tahun

Gambar Gravatar
Kamis, 04 Feb 2021, 12: 07 pm-News

Nasional.id – Pemuda berinisial RT, warga Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, ditangkap polisi karena diduga telah menggagahi keponakannya yang masih berusia 7 tahun. Pria berusia 22 tahun tersebut diduga nekat menggagahi ponakannya lantaran tak kuat menahan dorongan syahwatnya akibat keseringan nonton film porno dan diduga akibat terlalu lama menjomblo alias tak punya pasangan hidup yang sah.

Perbuatan RT terungkap setelah bocah perempuan tersebut mengadu ke neneknya. Pihak keluarga pun langsung melapor ke Polsek Tilongkabila. Tim Reptil Reskrim Polsek Tilingkabila akhirnya menjemput RT.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tilongkabila, Iptu Irwan Arifin Ali saat dikonfirmasi wartawan. “Iya (benar) terduga pelaku telah diamankan dan diperiksa,” ungkap Irwan, Rabu (3/2/21).

Dari hasil pemeriksaan, RT mengakui perbuatannya bahkan menurut dia, perbuatan bejat itu sudah dua kali ia lakukan. Yang pertama di tempat sepi yang ia lupa tempat dan waktunya sedangkan yang kedua di rumah orangtua korban.

Kini RT meringkuk di balik jeruji besi, dia terancam dijerat dengan Pasal 81 Ayat (1) dan Pasal 82 Ayat (1) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun. (*)

 

(akibat terlalu lama menjomblo)