Adalagi Warga Bulukumba Dibusur di Pasar Tua, Netizen: Kota Bulukumba Tidak Aman

Gambar Gravatar
Juli 4, 2020-News

Nasional.id – Seorang warga Kabupaten Bulukumba bernama Edry Riswanto alias Dedhy (32), kini menjalani operasi di RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk mengangkat anak busur yang menancap dibagian belakangnya, Sabtu (4/7/2020).

Foto foto korban sesaat sebelum menjalani operasi, beredar di media sosial facebook diberi caption korban begal yang terjadi di pasar tua Kota Bulukumba.

Beberapa netizen yang menulis pada kolom komentar unggahan tersebut menganggap Kota Bulukumba sudah tidak aman. “Sekarang Kota Bulukumba sudah tidak aman,” tulis Rostia

Hal yang sama diungkapkan Paosing Uddin. “Astagfirullah.bulukumbaku tdk aman,tdk aman dari corona juga tdk aman dari kejahatan.semogah cepat sembuhki n semogah semua masaalah di blk cepat teratasi.Aamiin…” tulisnya.

Keluarga korban bernama Resky yang dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa Dedhy adalah korban begal yang terjadi di sekitaran Pasar Tua Kota Bulukumba. Dia mengatakan bahwa Dedhy adalah warga Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saat itu Dedhy pulang mengendarai sepeda motor dari menyanyi di Redmont Cafe tiba tiba ada pengendara motor yang mengikutinya pas disekitaran pasar tua, dia (Dedhy) langsung dibusur untungnya ada temannya yang melihat dan langsung menolong sehingga begal tersebut langsung kabur,” ucap Resky yang dikonfirmasi sesaat lalu.

Resky menjelaskan, saat ini Dedhy sedang menjalani operasi. Pihak keluarga telah melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Resky berharap polisi secepatnya mengungkap dan menangkap pelaku.

“Mudah mudahan secepatnya ditangkap itu pelaku pak karena sangat meresahkan. Lagian banyakji CCTV (kamera pengintai) disekitar lokasi kejadian semoga secepatnya tertangkap,” harap Resky.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian setempat. (HS/NS)

Komentar