3 Personil Polres Metro Jakarta Utara Diganjar Piagam Penghargaan

Gambar Gravatar
September 25, 2020-News

Jakarta, Nasional.id – Sebanyak tiga orang personil Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan Diganjar piagam penghargaan.

Mereka diganjar Piagam Penghargaan lantaran berhasil mengungkap kasus perampokkan.

Ketiga anggota tersebut yakni, Ipda Yulianti Edi Pramono (PJR Polda Metro Jaya), Aiptu Hadu Santosi (PJR Polda Metro Jaya) dan Bripka Nugroho Waluyo (PJR Polda Metro Jaya).

“Ini adalah subuah kewajiban dari institusi kepada anggotanya. Dimana dalam pengungkapan kasus itu ada yang diberikan sebuah reward,” terang Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pols Sudjarwoko yang didampingi Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Aries Andhi di Loby Kantor Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (25/09/2020).

Selain anggota, penghargaan juga diberikan kepada dua orang warga yakni, Ali Akbar Petugas Tol PT. CMNP dan Hermawan Petugas Tol PT. CMNP.

Pada kesempata itu, Kombes Pol Sudjarwoko mengingatkan anggotanya untuk melaksanakan tugas pokok sebagai mana mestinya dan memberikan inovasi.

“Begitu juga sebaliknya bila ada anggota yang bermasalah pimpinan juga memberikan sangsi dan hukuman sebagaimana mestinya. Laksanakan tugas pokok sebagai mana mestinya dan memberikan inovasi dan Insya Allah pasti ada hasilnya,” tandasnya. (ED/NS)

Komentar