Meski Struk, Kakek 60 Tahun ini Cabuli Cucunya Sekali Seminggu Selama 4 Tahun

  • Whatsapp
Meski Struk, Kakek 60 Tahun ini Cabuli Cucunya Sekali Seminggu Selama 4 Tahun
Meski Struk, Kakek 60 Tahun ini Cabuli Cucunya Sekali Seminggu Selama 4 Tahun
Sebarkan

Musi Rawas Sumsel, Nasional.id – Meski dalam kondisi struk dan telah berusia 60 tahun, birahi kakek Nanung ini tergolong masih kuat. Ironisnya, cucunya yang berusia 14 tahun yang ia jadikan tempat pelampiasan selama 4 tahun.

Informasi dihimpun, kakek Nanung melakukan aksi bejatnya itu hampir setiap minggu dengan cara pelaku memaksa korban masuk ke dalam kamar lalu memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

Bacaan Lainnya

Terakhir pelaku melakukan aksinya di dalam kamar rumahnya di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), pada bulan Juli 2020 lalu, siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah puas, pelaku lalu mengancam agar korban tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain dan selaku imbalannya, pelaku memberikan uang 10 ribu rupiah kepada korban.

Aksi bejat pelaku baru terungkap setelah korban memberanikan diri melaporkan perbuatan kakek Nanung ke pamannya bernama Junaidi (48) lalu melapor ke pihak Kepolisian Polres Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/09/2020) membenarkan hal itu.

“Iya, tersangka (Nanung) melakukan aksinya (mencabuli korban) di dalam kamar rumahnya dan setelah puas, pelaku memberi uang 10 ribu rupiah kepada korban lalu mengancam agar korban tidak menceritakan perbuatan tersangka kepada orang lain,” ucap Efrannedy.

Saat ini, kata Kapolres, tersangka bersama barang bukti berupa sehelai baju lengan panjang warna biru, satu rok panjang warna hitam, celana legging warna hijau, satu buah legging warna abu-abu, celana dalam warna putih dan barang bukti lainnya diamankan di Mapolres Musi Rawas.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan diancam pasal 81 dan atau 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” kunci Kapolres. (hs/ns)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *