Mahasiswa Asal Baranti Sidrap Tewas Tertimpa Palang Mobil Truk

  • Whatsapp
Mahasiswa Asal Baranti Sidrap Tewas Tertimpa Palang Mobil Truk
Ilustrasi/istimewa
Sebarkan

Nasional.id, Luwu, Sulsel – Seorang mahasiswa tewas tertimpa palang kayu mobil truk di Dusun Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa pagi (1/9/20).

Mahasiswa tersebut bernama Rustan (28), warga Jalan Sawah, Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun nasional.id, saat itu korban mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun bernomor Polisi DP-2782-CQ, melaju dari arah selatan ke utara.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan mobil truk bernomor Polisi DP-8924-FA yang dikemudikan oleh Ikbal (35), warga Dusun Karo, Desa Lengkong, Kecanatan Bua, Kabupaten Luwu.

Naasnya, mobil truk tersebut menginjak jalan berlubang dan tidak rata sehingga palang kayu jatuh lalu menimpa Rustan.

Akibatntya, Rustan mengalami luka terbuka di bagian kepala sebelah kiri, patah tertutup rahang bawah sebelah kanan, patah tertutup bagian dahi alis sebelah kiri, dan keluar darah dari hidung.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan, korban menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Bua.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari.

“(Benar) palang kayu bak mobil terlepas lalu jatuh dan menimpa kepala bagian depan (muka) korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun,” ucap Muhammadi membenarkan. (hs/ns)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *