Lagi, Jupiter Anggota DPRD DKI Jakarta Salurkan Nasi Kotak di Masjid

  • Whatsapp
Sebarkan

Nasional.id, Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Ahmad Lukman Jupiter kembali menyalurkan bantuan sosial berupa 100 dos nasi kotak kepada para jamaah di Masjid Jami Assyukur RW 09 Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (23/10/2020).

Bantuan yang rutin dilakukan oleh politisi Fraksi Nasdem ini merupakan upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

Apresiasi disampaikan Sukadi salah satu jamaah Masjid Jami Assyukur.

Menurutnya, apa yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Ucapan syukur dan terima kasih kepada anggota DPRD DKI, Jupiter yang telah bersedekah dihari jum’at berkah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sukadi juga mendoakan agar anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) DKI Fraksi Nasdem ini selalu menjadi inspirasi bagi yang lainnya.

Sementara itu, Ketua RW 09 Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat Sholeh Ridwan mendukung penuh langkah Jupiter yang telah peduli kepada warga, khususnya warga RW 09.

“Saya sangat senang dengan adanya bantuan ini Meskipun telah menjadi anggota dewan tetapi masih peduli kepada warga kurang mampu. Terutama langkah beliau yang memberikan bansos setiap hari Jumat pada Masjid-masjid ini sangat bermanfaat,” tandasnya. ED/NS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *