Yusuf Diringkus Usai Aniaya Bocah Karena Dilirik saat Bonceng Istri

Gambar Gravatar
Senin, 15 Feb 2021, 2: 19 pm-Kriminal

Nasional.id – Muh. Yusuf kini mendekam di sel tahanan Polres Pinrang karena diduga telah menganiaya seorang bocah berusia 17 tahun pada hari Rabu 23 Desember 2020 sekitar pukul 23.45 wita, di Jalan Melati Kecamatan watang Sawitto, Pinrang.

Menurut Polisi Polres Pinrang, pria berusia 34 tahun tersebut menganiaya bocah bernama Andi Nur Hidayat (17), warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Saat itu, Muh. Yusuf alias Angko mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya lalu melintas di depan korban yang sedang nongkrong bersama teman temannya. Namun Angko merasa dirinya dilirik oleh korban sehingga mengancam akan menebas korban.

“Angko mengatakan kepada korban ‘kenapa kamu lihat- lihat saya’ korban lalu menjawab bahwa ‘saya tidak pernah melihat lihat anda’. Setelah itu Angko mengatakan lagi kepada korban ‘wattako tu’ artinya saya tebas kamu itu,” beber Kasat Reskrim Polres Sidrap IPTU Deki Marizaldi, Senin (15/2/21)

“Selanjutnya Angko mendekati korban dan langsung meninju muka korban lalu kembali ke motornya. Korban lalu mendekat dan bertanya ‘kenapa kamu pukul saya sedangkan saya tidak punya masalah dengan kamu,’ namun Angko justru makin marah dan kembali memukul korban,” sambung Deki.

Akibat penganiayaan itu, kata Deki, korban mengalami bengkak pada kuping kiri atas, luka robek pada liang telinga kiri dan luka gores pada pipi kiri. Saat diintrogasi, Angko mengakui perbuatannya telah menganiaya korban.

“Kini Angko diamankan di Mapolres Pinrang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kunci Deki. (*)