Warga Bantaeng Jadi Korban Hipnotis 124 Juta Rupiah Raib

Gambar Gravatar
Oktober 15, 2020-Kriminal

Warga Bantaeng jadi korban hipnotis

Nasional.id – Seorang wanita bernama Hj. Jenna (70), mengaku menjadi korban hipnotis di kediamannya di Jalan Nenas, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (15/10/2020).

Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri kepada nasional.id mengatakan bahwa Hj. Jenna saat melaporkan peristiwa yang dialaminya ke SPKT Polres Bantaeng, mengaku didatangi seorang pria yang berumur sekitar 30 tahun.

Pria tersebut awalnya datang ke rumah korban dan berpura pura ingin membeli mobil korban. Saat berbincang bincang, tanpa sadar korban mengaku memberikan uang dan seluruh perhiasannya kepada pria tersebut yang tidak ia kenal.

“Akibatnya korban mengaku mengalami kerugian sebesar Rp124.000.000 yang terdiri dari uang tunai sejumlah Rp4.000.000 dan perhiasan emas milik korban,” ungkap Sandri sesaat lalu.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, menjelaskan bahwa saat ini Unit Satreskrim Polres Bantaeng sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

Kapolres juga mengimbau kepada warga terutama pelaku usaha agar lebih meningkatkan pengamanan di tempat usahanya, salah satunya dengan memasang CCTV.

Warga Bantaeng jadi Korban Hipnotis
Sumber: Humas
Editor: Heri

Komentar