Wanita di Jeneponto Disekap Lalu Diperkosa 9 Pria, 5 Pelaku Telah Ditangkap

Gambar Gravatar
Februari 9, 2021-Kriminal

Nasional.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Jeneponto jajaran Polda Sulsel (Sulawesi Selatan), dikabarkan telah menangkap lima orang pria yang diduga telah memperkosa seorang wanita berinisial H, secara bergilir.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Supriyanto yang dikonfirmasi wartawan Selasa 9 Februari 2021, membenarkan hal itu. Dia mengatakan bahwa kelima pria tersebut berinisial FER (18), TAQ (21), NAN (20) TAK (20) dan IP (21).

“Mereka diamankan di rumahnya masing masing di Kampung Ujung Loe, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto pada hari Selasa 7 Februari 2021 sekitar pukul 16.30 WITA,” ungkap Supriyanto.

Mereka diamankan atas laporan korban yang mengaku telah diperkosa oleh lima pria tersebut. Dan setelah diamankan lalu diintrogasi, mereka mengakui perbuatannya telah memperkosa korban secara bergilir di dalam kamar sebuah rumah.

Peristiwa bermula pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2021. Saat itu pelaku mengajak korban jalan jalan ke Taman Turatea, namun dalam perjalanan pelaku tidak membawa korban ke taman tersebut melainkan ke rumah pelaku lalu disekap di dalam kamar.

Kemudian pelaku bersama temanya 9 orang memaksa korban berhubungan badan secara bergantian. Sehingga korban merasa keberatan lalu melaporkan kejadian itu. “Kini kelima terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto sementara beberapa pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” pungkas Supriyanto. (hs/ns).