Video Sepasang Oknum Honorer Mesum dalam Mobil Viral di Medsos

Gambar Gravatar
November 4, 2020-Kriminal

Nasional.id – Video oknum Honorer mesum dalam mobil rental, viral di media sosial. Keduanya berinisial BR dan TYR, bertugas di Bagian Umum Pemkab Bintan.

Mereka ditemukan sedang mesum di dalam mobil Calya bernomor polisi BP-1582-BE di Jalan Trikora, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintang, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa siang (3/11/2020).

Kabag Umum Setdakab Bintan, Mujiat, yang dikonfimasi wartawan membenarkan bahwa kedua oknum tersebut adalah honorer Pemkab Bintan.

Mujiat mengatakan bahwa saat keduanya kepergok mesum dalam mobil, pihaknya langsung mengambil langkah tegas dengan membuat surat rekomendasi pemberhentian ke BKPSDM Bintan.

Sekda Bintan Adi Prihantara yang dikonfirmasi wartawan juga membenarkan hal itu. “Iya keduanya adalah honorer Pemkab Bintan dan Rabu besok (hari ini_red) akan kami panggil untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap Adi.

Saat ditemukan oleh warga, kedua pasangan tersebut masih mengenakan baju dinas milik Pemkab Bintan, keduanya diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil.

Sang pria dalam keadaan setengah bugil langsung melompat pindah ke tempat duduk pengemudi lalu menancap gas meninggalkan lokasi.

honorer mesum dalam mobil
Editor: Heri

Komentar