Video Seorang Bocah di Sulawesi Dicabuli 5 Orang Pria Tersebar di Medsos

Gambar Gravatar
November 4, 2020-Kriminal

Nasional.id – Seorang bocah perempuan berusia 15 tahun di Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), dicabuli 5 orang pria.

Saat digilir, para pelaku juga merekam alsi tak senonoh itu lalu tersebar di media sosial hingga orangtua sang bocah mengetahui hal itu dan langsung melapor ke Polres Buton Sulawesi Tenggar (Sultra).

Kasat Reskrim Polres Buton AKP Dedi Hartoyo membenarkan hal itu. Dedi mengatakan bahwa peristiwa pencabulan terhadap korban terjadi akhir tahun 2019 lalu.

Saat itu, korban berkenalan dengan salah satu pelaku melalui media sosial facebook. Lalu ketemuan dan diajak jalan jalan. Usai jalan jalan, pelaku membonceng korban ke sebuah rumah kosong di Desa Lapandewa Kaindea Buton Selatan.

Di rumah itulah korban digilir oleh lima pelaku yang sebagian sudah stand by di rumah tersebut.

“Para pelaku menggilir korban lalu direkam menggunakan smartphone. Tahun 2020 ini video tersebut beredar di media sosial lalu diketahui oleh keluarga korban hingga berbuntut pada pelaporan polisi,” ungkap Dedy.

Korban juga mengalami kekerasan pada saat kejadian. Kini kelimat terduga pelaku sedang dalam pengejaran. Keluarga berharap para pelaku secepatnya ditangkap lalu dijebloskan ke penjara.

 

Dicabuli 5 Orang Pria                         Editor: Heri

Komentar