Terbakar Cemburu, Saharuddin Masukkan Ulekan Cobek ke Kemaluan Istrinya

Gambar Gravatar
Selasa, 08 Jun 2021, 9: 18 am-Kriminal

Nasional.id – Pria bernama Saharuddin, kini berurusan dengan polisi lantaran menganiaya istri sirinya berinisial RN (44). Dia memasukkan ulekan cobek ke kemaluan RN gara-gara terbakar cemburu.

Bukan hanya itu, informasi yang diterima dari kepolisian, pria berusia 44 tahun tersebut juga mengancam akan membunuh korban. Dia menyiram tubuh korban dengan minyak tanah bermaksud hendak membakar tubuh korban hidup hidup.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari Selasa 1 Juni 2021sekitar pukul 21.00 WIB hingga Rabu 2 Juni pukul 05.00 WIB.

Saharuddin menuduh korban berselingkuh dengan pria lain. Namun, saat itu korban membantah hingga membuat Saharuddin emosi lalu menganiaya korban secara sadis.

Muka korban disulut rokok, leher diikat tali lalu diseret. Kepala dan tubuh korban dipukul serta diinjak injak oleh pelaku. Lutut korban dipukul pakai ulekan cobek, korban juga dipaksa minum air seni.

“Korban baru berhenti dianiaya setelah mengakui telah berselingkuh. Korban yang sudah dalam kondisi tertekan terpaksa mengaku jika dirinya berselingkuh,” ungkap Kasat Resskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra.

Kini Saharuddin dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia juga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di betis lantaran saat akan ditangkap, melakukan perlawanan.