Tak Dibayar Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, JK Tikam AI Hingga Tewas

Gambar Gravatar
Januari 23, 2021-Kriminal

Nasional.id – Pria berinisial JK (26), diringkus Polisi Polsek Klambu jajaran Polres Grobogan karena diduga telah menikam hingga tewas pasangan kencannya yang juga seorang pria berinisial AI (19), Jumat malam (22/01/21).

JK adalah warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah sedangkan AI adalah warga Desa Milir, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

Terduga pelaku dan korban awalnya berkenalan melalui media sosial. Lalu keduanya janjian bertemu dan berkencan di rumah pelaku.

Saat bertemu, mereka berhubungan badan sesama jenis, setelah itu pelaku minta bayaran sebanyak 100 ribu rupiah namun korban tidak mau membayar sehingga pelaku mengambil pisau dapur lalu menikam korban sebanyak lima kali.

Selanjutnya pelaku membungkus mayat korban lalu membuangnya, namun salah seorang warga menemukan mayat tersebut lalu menyampaikan ke Polisi Polsek Klambu. Polisi lalu mengevakuasi mayat korban ke RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk dilakukan visum kemudian mengamankan JK untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Klambu, AKP Sudarsono kepada wartawan mengatakan bahwa saat dimintai keterangan, tersangka JK mengakui perbuatannya telah membunuh korban.

“Tersangka JK dan korban berada dalam satu rumah. Lalu terjadi persoalan, sehingga pelaku membunuh korban,” ungkap Kapolsek Klambu, AKP Sudarsono.

JK mengaku nekat menikam korban lantaran korban tidak mau membayar usai berhubungan badan dengan pelaku. “Saya kesal karena dia (AI) tidak mau membayar saya (usai berhubungan badan),” ungkap JK di Mapolsek Klambu.

Kini pelaku bersama barang bukti berupa celana pelaku dan korban, serta sebuah pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi korban, diamankan di Mapolsek Klambu.