Sudah 10 Kali Mencuri dan Memperkosa, Betis Pria ini Dijebol Timah Panas

Gambar Gravatar
Rabu, 23 Sep 2020, 11: 31 am-Kriminal
Sebarkan

Mencuri dan Memperkosa

Palu Sulteng, Nasional.id – Kepolisian Sektor Palu Timur berhasil meringkus terduga pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas), berinisial MR (26) warga Kelurahan Tondo, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolres Palu, AKBP Riza Faesal kepada wartawan menyebut bahwa MR diamankan di Jalan Lagarutu, Kelurahan Talise Valangguni, Senin 21 September 2020, sekitar pukul 18.00, WITA.

Sayangnya, saat diamankan tersangka berusaha melarikan diri dan tidak mengindahkan tembakan peringatan petugas sehingga dilumpuhkan dengan timah panas dibetisnya.

Selain mengaku telah melakukan curas sebanyak 10 kali di Wilayah Kota Palu, tersangka juga mengaku sering mencabuli korbannya dengan modus berkenalan di media sosial facebook lalu diajak ketemuan kemudian dicabuli.

“Kasus curas dan pemerkosaan itu diantaranya terjadi pada 25 Februari 2019 dengan korban DS. Kemudian curas pada Agustus 2020 di gedung biru Perdos Kelurahan Tondo dengan barang bukti sebuah telepon genggam,” ungkap Riza Rabu.

Curas serta pencabulan di bukit Jalan Soekarno Hatta dekat Mapolda Sulteng yang dialami korban RI dengan barang bukti sebuah telepon genggam.

“Berikutnya curas di belakang Perdos dengan barang bukti telepon genggam yang dialami korban CC,” imbuh Riza.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor Yamaha Fiz R warna kuning yang digunakan oleh pelaku beraksi. Satu unit sepeda motor Yamaha Mio Fino warna ungu, dan satu unit telepon Nokia warna hijau.

“Dari 10 TKP, tiga diantaranya menjadi lokasi pemerkosaan. Sementara semua barang bukti hasil curas semuanya dijual tersangka melalui media sosial. Saat ini anggota masih melakukan pengembangan dan penyitaan barang bukti,” tutup Riza.

Mencuri dan Memperkosa

Komentar