Setyadi Bacok Ayahnya Hingga Tewas Saat Santap Sahur Hendak Puasa Senin – Kamis

Gambar Gravatar
Februari 16, 2021-Kriminal

Nasional.id – Pria bernama Fera Setyadi (27), warga Desa Kertosono, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (Jatim) dikabarkan telah mem bacok ayahnya, hingga tewas, Senin dini hari (15/2/21).

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban bernama Wajib berusia 50 tahun sedang bersantap sahur untuk puasa Senin – Kamis bersama dengan Setyadi yang tak lain adalah anak kandungnya.

Namun diduga karena rasa telur yang diberikan kepada pelaku terlalu asin sehingga membuat pelaku mengamuk lalu mengambil sebuah palu dan juga sabit kemudian turun ke depan rumah mondar mandir ngomel ngomel sendiri.

Korban mendekati pelaku berusaha membujuk namun pelaku tetap mengamuk lalu membacok kepala korban menggunakan sabit hingga korban bersimbah darah lalu tewas di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, AKP Bambang Purwanto yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa maut itu. Bambang menyebut bahwa saat ini pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Iya benar, pelaku telah kita amankan sedangkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Bambang.

Informasi yang diterima Polisi dari keluarga korban dan pelaku, Setyadi pernah mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di RSUD dr Soedomo Trenggalek. Kendati demikian Polisi akan memastikan hal itu. (hs/ns)