Serda Danang Wahyu Purnomo Dibacok Orang Mabuk Saat Goreng Tempe

Gambar Gravatar
Rabu, 26 Mei 2021, 1: 54 pm-Kriminal

Nasional.id – Personel TNI atas nama Serda Danang Wahyu Purnomo dibacok menggunakan senjata tajam (sajam) oleh terduga pelaku berinisial DA warga Desa Watugudel, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Danang dibacok di angkringan (warung kopi) miliknya (di perbatasan Jateng dan Jatim) tepatnya di Desa Megeri, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, pada hari Selasa (24/5/21) sekira pukul 21.30 WIB.

Kronologi kejadian sesuai informasi yang diterima nasional.id, pada pukul 15.00, setelah selesai melakukan kegiatan dinas selaku Babinsa Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, Danang ke angkringan tersebut untuk berjualan.

Pada pukul 21.00, saat Danang menggoreng tempe dan pisang, tiba tiba datang DA diduga dalam keadaan mabuk berat dan langsung mengatakan kepada Danang ‘satu colekan satu bacokan’ setelah itu DA langsung memukul Danang

Danang spontan membela diri dengan membalas memukul DA. Setelah itu DA pergi lalu datang lagi dan langsung membacok Danang menggunakan senjata tajam.

Kali ini Serda Danang Wahyu Purnomo menangkis lagi menggunakan tangan kiri. Akibatnya, tangan Danang terluka dan dilarikan ke RSUD Dr. Suroto Ngawi untuk perawatan medis.

Menurut sumber di lokasi kejadian, terduga pelaku mengalami persaingan usaha Angkringan.

Hingga artikel ini diterbitkan, redaksi nasional.id belum mendapat informasi resmi dari kepolisian setempat. (*)