Seorang Sopir Mobil di Sulsel Diringkus Diduga Edar Sabu

Gambar Gravatar
September 26, 2020-Kriminal

Sopir mobil

Nasional.id – Bisnis barang haram narkoba jenis sabu memang cukup menggiurkan. Pelakunya bukan hanya dari kalangan elit, bahkan dari golongan bawah pun banyak yang rela menjadi budak barang haram tersebut.

Padahal resikonya, mulai dari kematian hingga hukuman seumur hidup menanti para pelaku bisnis haram tersebut.

Di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, seorang pria yang berprofesi sebagai sopir mobil ditangkap bersama 20 sachet plastik klip bening yang diduga berisi sabu.

Pria tersebut bernama Risal berusia 30 tahun, ia ditangkap di rumahnya di Dusun Simpang, Desa Allu Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, oleh Satuan narkoba Polres Jeneponto, Kamis sore (24/09/20).

Menurut Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa Risal sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

“Berdasarkan informasi itu, personel langsung menggerebek rumah Risal lalu ditemukanlah 20 sachet tersebut yang berisi kristal bening diduga narkoba jenis sabu,” ungkap Syahrul.

Selain itu, masih kata Syahrul, pada penggerebekan tersebut ditemukan juga barang bukti lain berupa, 1 sachet ukuran sedang bekas isi sabu, 5 sachet ukuran kecil bekas isi sabu, korek gas, alat hisap sabu atau Bong, handphone, pirex, kotak kaca, dompet, STNK Mobil dan motor.

“Setelah ditangkap lalu diintrogasi di TKP, Risal mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Selanjutnya Risal dibawa ke Mapolres Jeneponto untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Syahrul. (hs/ns)

Komentar