Satu lagi ASN di Sulsel Diringkus Bersama Barang Haram Sabu

Gambar Gravatar
September 3, 2020-Kriminal, Regional

Nasional.id, Jeneponto, Sulsel – Keuntungan dalam menjajakan barang haram sabu memang sangat menggiurkan sehingga beberapa oknum ASN rela menjajakan barang haram tersebut meski resikonya sangat tinggi.

Di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 1 September 2020 lalu, Satuan Narkoba Polres Jeneponto kembali mengamankan salah satu oknum ASN yang diduga memperjual belikan serbuk kristal bening itu.

Oknum ASN tersebut bernama A.S. Saldy berusia 27 tahun dan aktif berdinas di Rumah Tahanan (Rutan) Kabupaten Jeneponto.

Pria warga Jalan Sentosa Kelurahan Monro-monro, Kecamatan Binamu, Jeneponto tersebut diamankan di salah satu rumah warga di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul kepada awak media mengatakan bahwa saat diamankan, Saldy sedang tengkurap bermain game handphone di dalam kamar dekat ruang tamu.

Disampingnya ditemukan barang bukti berupa satu sachet plastik klip bening berisi kristal bening diduga narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0.230 gram.

Selain itu kata Syahrul, barang bukti lain yang diamankan adalah satu sachet plastik bening yang sudah kosong diduga bekas sabu, sumbu yang terbuat dari kertas foil rokok, pipet, korek gas, HP dan struk bukti transfer.

“Saat diintrogasi, Saldy mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Saat ini Saldy bersama barang bukti diamankan di Mapolres Jeneponto,” pungkas Syahrul. (hs/ns)

Komentar