Sadis, Pria ini Aniaya Istri Ketiganya Hingga Tewas lalu Ditutup Kasur Kemudian Dibakar

Gambar Gravatar
Agustus 13, 2020-Kriminal, News

Tapin, Kalsel – Pria bernama Thabrani (63), tega menganiaya istri hingga tewas di Dusun Batatal, Desa Sungai Puting, Kecamatan Candi Laras Utara (CLU), Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel),

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Hasanah (59), terlebih dahulu disetubuhi oleh pelaku lalu dianiaya menggunakan linggis hingga tewas.

Setelah itu korban ditutup menggunakan kasur lalu disiram minyak tanah kemudian dibakar. Bukan hanya korban yang hangus bahkan rumah tersebut yang juga sekaligus sebagai warung makan, rata dengan tanah.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu malam (9/8/20) lalu. Usai membakar korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek CLU.

Pelaku mengaku melakukan hal itu lantaran terbkar api cemburu. Awal kejadian, kata pelaku saat diwawancarai, pelaku melihat istrinya masuk kamar hotel setelah itu keluar untuk membeli makanan.

“Saat saya tanya mengapa ada di hotel, dia (korban) mengatakan mau pijat,” ucap pelaku menirukan ucapan istrinya kala itu.

Selanjutnya terjadi cekcok lalu pelaku mengajak korban pulang ke rumahnya di Sungai Puting.

Selanjutnya pelaku mandi lalu berhubungan badan dengan korban yang diketahui adalah istri ketiga pelaku. Setelah itu terjadilah pembuhan sadis tersebut.

Selain itu, pelaku juga mengaku pernah membaca pesan dalam handphone korban yang berisi ajakan dari seorang pria ke Banjarmasin untuk bermalam

“Saat saya tanya dia (korban) tidak mengaku waktu itu,” bebernya.

Saat ini peristiwa tersebut dalam penanganan Polres Tapin. Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno kepada wartawan mengatakan sedang mendalami kasus tersebut untuk mengetahui apakah ada unsur perencanaan atau tidak.

“Tapi yang jelas, pelaku diancam hukuman seumur hidup,” ucap Eko menandaskan. (*)

Komentar