Rekam Wanita yang Sedang Mandi, Rahnoyo Nginap di Jeruji Besi

Gambar Gravatar
Oktober 6, 2020-Kriminal

Nasional.id – Pria bernama Rahnoyo warga Jalan Joyoboyo Timur, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), kini mendekam dibalik jeruji besi Polsek Wonokromo karena ulahnya me rekam wanita yang sedang mandi.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian setempat, pria yang berusia 36 tahun tersebut me rekam wanita yang sedang mandi di toilet umum di Jalan Bumiarjo Surabaya.

Menurut Polisi, saat itu korban yang berinisial E sedang mandi di toilet yang suasananya sepi dan gelap.

Saat mandi, korban kaget karena tiba tiba ada cahaya dari atas, dan ternyata cahaya tersebut adalah lampu flash dari Handphone (HP) pelaku yang menyala saat merekam.

Korban kemudian menyiram pelaku lalu berteriak histeris. Warga yang mendengar teriakan itu langsung berkerumun dan mengamankan pelaku.

“Korban mengetahui jika direkam, karena HP pelaku lampu flashnya menyala. Korban berteriak histeris hingga mengundang massa datang ke ponten umum itu dan pelakunya dapat diamankan,” sebut Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas, Selasa (6/10/2020).

Petugas yang mendapat laporan warga jika terjadi keributan, datang dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Wonokromo guna proses penyidikan lebih lanjut.

Selain pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merk Smartfren warna gold milik pelaku yang diduga digunakan pelaku merekam korban

Pelaku sendiri kepada penyidik mengaku jika dirinya melakukan hal itu secara spontan, tidak direncanakan sebelumnya.

“Awalnya korban ini mandi kemudian menyanyi nyanyi, lalu saya inisiatif merekam dan untuk dilihat sebagai koleksi. Karena lampu flash menyala, rekaman saya ini diketahui korban dan saya disiram air,” aku pelaku.

Untuk motifnya sendiri pelaku mengaku hanya untuk koleksi dan belum sempat disebarluaskan, dan korban sendiri adalah tetangga pelaku.

 

Laporan: Redho Fitriyadi
Editor: Heri

Komentar