Pulang dari Kerja, Saman Temukan Istrinya Bugil di Kamar dengan Pria lain

Gambar Gravatar
Oktober 14, 2020-Kriminal

Pulang dari Kerja, Saman Temukan Istrinya Bugil di Kamar dengan Pria lain

Nasional.id – Hati siapa yang tak sakit melihat istri telanjang berdua dengan pria lain di dalam kamar sepulang dari kerja.

Demikian juga yang dirasakan Abdul Saman (32), saat pulang dari sawah dia mendapati istrinya bernama Eva berdua dengan pria lain di dalam kamar kosnya tanpa di balut sehelai kain alias telanjang bulat.

Karena emosi, Abdul Saman menganiaya pria tersebut yang diketahui bernama Sudiyanto (43), menggunakan clurit yang ia bawa pulang dari sawah tempatnya bekerja.

Akibatnya, Sudiyanto yang tercatat sebagai warga Dusun Krajan, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, menderita luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya dan kini mendapat perawatan di RS Bhayangkara.

Peristiwa tersebut terjadi di eks lokalisasi Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa siang kemarin (13/10/2020).

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur, membenarkan peristiwa penganiayaan itu.

“Iya, akibat dari hujaman senjata tajam pelaku, korban mengalami luka di bagian belakang kepala dan jari tangan kiri,” ucap Masykur.

Saat ini, kata Masykur, Abdul Saman bersama barang bukti sebilah clurit yang diduga ia gunakan menganiaya Sudiyanto, telah diamankan di Mapolres Lumajang.

Pelaku yang diketahui adalah warga Dusun Ledok Pati, Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, terancam dijerat Pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan berat yang ancaman hukumannya diatas tujuh tahun penjara. (hs/ns).

 

(Pulang dari Kerja, Saman Temukan Istrinya Bugil di Kamar dengan Pria lain)

Komentar