Pria ini Tikam Wanita PSK Hingga Tewas Gegara Ditagih Usai Berhubungan Badan

Gambar Gravatar
Agustus 26, 2020-Kriminal

Nasional.id – Pelaku pembunuh PSK (Pekerja Seks Komersial) di salah satu Losmen di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) pada tanggal (8/8/20) lalu, akhirnya ditangkap.

Pelaku diringkus oleh Resmob Polda Kalbar di Kawasan Pasar Kuliner Kabupaten Melawi, Rabu dini hari tadi (26/8/20) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dir Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Luthfie Sulistiawan melalui keterangan tertulisnya membenarkan penangkapan itu.

Luthfie mengatakan bahwa pelaku berinisial N (19) warga Kabupaten Melawi dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

“Iya pelaku telah diamankan, berinisial N berusia 19 tahun dan saat ini dalam proses pemeriksaan. Pelaku diamankan bersama Handphone milik korban dan baju yang digunakan saat melakukan aksinya,” ungkap Luthfie.

Pelaku kata Luthfie nekat menghabisi korban lantaran tidak mampu membayar 70 ribu rupiah usai berhubungan badan dengan korban yang berprofesi sebagai PSK.

Awalnya, pelaku mengeluarkan pisau untuk menakut nakuti korban agar pelaku dapat berhubungan badan secara gratis dengan korban.

Namun setelah berhubungan badan, pelaku hendak keluar dari kamar tapi ditahan oleh korban karena belum membayar 70 ribu rupiah sesuai yang ditagihkan.

“Pelaku mengatakan tidak dapat membayar sehingga korban marah dan tidak memperbolehkan pelaku keluar dari kamar. Pelaku langsung mengeluarkan pisau yang telah disiapkan sebelumnya lalu menikam korban beberapa kali,” sebut Luthfie.

Melihat korban terbaring bersimbah darah, pelaku langsung kabur dan membawa Handphone milik korban. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Melawi untuk proses hukum lebih lanjut. (hs/ns)

 

Komentar