Pria di Surabaya Tewas Dibacok Tetangga, Motifnya Cemburu

Gambar Gravatar
Oktober 17, 2020-Kriminal

Tewas dibacok tetangga

Nasional.id – Seorang pria bernama Suhandi (51), warga Jalan Wonosari Wetan Gg. IIE No. 5 Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), dianiaya hingga tewas, Jumat kemarin (16/10/2020), sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, korban tewas karena dibacok oleh tetangganya sendiri berinisial MN.

“Pelaku ini (MN) membacok korban karena diduga cemburu. Sebelumnya juga sempat cekcok karena curiga istrinya (istri MN) akan direbut oleh korban,” ucap sumber warga setempat berinisial MH.

MH mengatakan bahwa sejak dulu korban dan pelaku memang sering cekcok dan kadang beradu fisik namun sering dipisah oleh warga.

“Tapi pas kejadian ini, posisi kampung sedang sepi tidak ada orang. Tapi kata anaknya (anak korban), yang lihat langsung kejadian itu, saat itu posisi korban sedang nyetater sepeda motor dan langsung dibacok dari belakang,” jelasnya MH, Jumat (16/10/2020).

Korban ini dibacok oleh pelaku menggunakan celurit. Bacokan pertama, korban berusaha lari karena hanya terkena tangannya.

Namun, pada bacokan kedua dan ketiga mengenai wajah dan dada sebelah kanan hingga robek parah.

Kapolsek Semampir, Kompol Agus Aryanto yang dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, dan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran karena pelaku usai melakukan pembacokan kabur dari rumahnya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk di autopsi,” jelas Agus.

 

Tewas dibacok tetangga

Laporan: Redho
Editor: Heri

Komentar