Pria di Samarinda Dibacok Tetangga, Polisi Kejar Pelaku

Gambar Gravatar
Februari 8, 2021-Kriminal

Nasional.id – Pria berinisial SY (49), warga Jalan Revolusi, Gang Nuri, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dibacok tetangga berinisial IW (31) yang diketahui mengidap gangguan jiwa, Senin pagi (8/2/21).

Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Iptu Purwanto yang dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya benar. Korban adalah SY dia diduga dibacok tetangganya sendiri inisial IW. Pelaku ini mengalami gangguan jiwa,” jelas Purwanto

Peristiwa itu kata dia, terjadi Senin pagi (8/2/2021) sekitar pukul 10.00 wita. Saat itu korban bersama istrinya sedang melakukan perbaikan jalan di sekitar rumahnya di Jalan Revolusi, Gang Nuri, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.

“Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menyerang korban,” ungkap Purwanto.

Beruntung saat kejadian, istri korban sempat berteriak minta tolong sehingga warga yang mendengar teriakan itu langsung datang menolong korban yang mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

“Korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Samarinda dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif,” imbuhnya.

Saat dimintai keterangan, kata Purwanto, IW mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berselisih paham dengan pelaku yang tinggal berhadapan rumah. Kini pelaku masih dalam pengejaran polisi karena setelah melakukan aksinya langsung menghilang.

“Kami masih mencari keberadaan pelaku, sedangkan barang bukti parang yang digunakan IW melukai korban, ditinggal di lokasi kejadian dan saat parang tersebut sudah kita amankan,” tutupnya.

 

Dibacok tetangga
(MBK/NS)