Pria di Polman Tewas Ditikam, Pelaku Menduga Istrinya Selingkuh dengan Korban

Gambar Gravatar
Februari 2, 2021-Kriminal

Nasional.id – Pria bernama Syamsuddin alias Kunding, warga Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), tewas ditikam oleh terduga pelaku bernama Abdul Razak (40) warga Dusun Ceppa, Desa Botto, Kecamatan Camapalagian, Polman.

Informasi yang diterima nasional.id, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di Pasar Panyainkul Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Selasa (2/2/21). Saat itu, korban sedang mengemudi mobil lalu dilihat oleh pelaku.

Pelaku kemudian kembali ke rumahnya mengambil badik lalu mengejar mobil korban menggunakan sepeda motor. Saat tiba di Pasar Panyainkul, pelaku berhasil memepet mobil korban hingga berhenti. Saat itulah pelaku langsung mengarahkan badiknya ke dada korban.

Korban berhasil lari namun karena sudah terluka akhirnya pelaku berhasil menangkap dan menghujamkan lagi badiknya ke tubuh korban. Setelah itu, pelaku meninggalkan lokasi kejadian sehingga korban dilarikan ke Puskesmas oleh warga setempat namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP Syaiful Isnaini.yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. Dia mengatakan bahwa saat ini pelaku telah diamankan bersama barang bukti badik yang diduga digunakan pelaku menikam korban.

“Iya pelaku sudah diamankan. Untuk sementara motif peristiwa tersebut diduga karena perselingkuhan, pelaku marah kepada korban karena mengira korban berselingkuh dengan istri pelaku,” ucap Syaiful.