Pria di Bone Diringkus Bersama 1 Sachet Berisi Sabu

Gambar Gravatar
September 14, 2020-Kriminal

Bone Sulsel, Nasional.id – Satuan Narkoba Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, Minggu malam (13/09/20).

Terduga pelaku yang diamankan berinisial IS alias IW (4O Tahun), pekerjaan penjual ikan warga kelurahan Bajoe, kecamatan Tanete Riattang Timur, kabupaten Bone.

Kronologi penangkapan sesuai informasi yang dihimpun nasional.id dari paur Humas Polres Bone IPDA Rayendra, pada hari Minggu (13/09/2020), Polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa IS alias IW sedang memiliki, menyimpan dan atau mengusai narkotika jenis sabu.

Kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan selanjutnya team bergerak ke Jalan Benteng kelurahan Lonrae, kecamatan Tanete riattang timur dan berhasil menemukan IS alias IW.

Saat digeledah badan, ditemukanlah 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening dan saat diintrogasi IS alias IW mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya,” ucap Rayendra, Senin (14/09)

“Saat ini terduga pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolres Bone. Personel masih melakukan pengembangan dan team penyidik sementara melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dan kelengkapan berkas penyidikannya,” pungkas Rayendra. (hs/ns)

Komentar