Pria Asal Bulukumba Tewas Dikeroyok, 3 Pelaku Diamankan

Gambar Gravatar
Oktober 9, 2020-Kriminal

Nasional.id – Seorang pria bernama Andika berusia 16 tahun, warga Desa Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas diduga dianiaya oleh empat orang pria yang tak lain adalah rekan korban.

Korban diduga dianiaya saat sedang berpesta minuman keras (Miras) jenis tuak di rumah kos tempat tinggal salah satu pelaku di Jalan Metro Kelurahan Benteng Selatan, Kepulauan Selayar.

Motif sementara pada peristiwa itu sesuai informasi yang diterima nasional.id adalah, salah satu pelaku menuding korban telah mengambil uangnya sebanyak 1,4 juta rupiah.

Sehingga para pelaku menganiaya dan memaksa korban mengakui perbuatannya namun karena korban enggan mengaku sehingga para pelaku terus memukul korban.

Pelaku juga membawa korban menggunakan mobil untuk menunjukkan dimana uang pelaku disimpan, namun karna korban tidak bisa menunjukkan sehingga terus dianiaya diatas mobil.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit KH. Selayar, Jumat (09/10).

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Syaifuddin saat di konfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, dan tiga orang terduga pelaku masing masing inisial ZA, SB, dan RR sudah diamankan. Satu rekan pelaku inisial HA masih dalam pengejaran,” ungkap Syaifuddin.

Saat ini, kata Syaifuddin, tiga orang tersebut dalam penyidikan, mobil yang mereka pakai saat kejadian, telah disita dan diamankan di Mapolres Kepulauan Selayar.

Terduga pelaku akan dikenakan pasal 170 Jo 351 ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (IL/HS)

 

(Pria Asal Bulukumba Tewas)

Komentar