Perampok Sadis yang Membunuh Ibu Rumah Tangga di Takalar, Diringkus

Gambar Gravatar
Oktober 11, 2020-Kriminal

Perampok Sadis yang Membunuh Ibu Rumah Tangga di Takalar

Nasional.id – Pria berinisial DW, warga Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, diringkus oleh Satreskrim Polres Takalar, jajaran Polda Sulsel (Sulawesi Selatan).

Dia diamankan di rumah kerabatnya di Dusun Talamangape, Desa Talamangape, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada hari Jumat (09/10/2020), sekira pukul 21.20 Wita.

Pria berusia 21 tahun tersebut diduga telah mencuri lalu menganiaya pemilik rumah hingga tewas bernama Hapsah Dg Tanning (45), warga Dusun Parangboddong, Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar di hari yang sama, Jumat 09/10.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto membenarkan penangkapan pria pelaku pencurian disertai kekerasan tersebut. “Iya, hanya dalam kurung waktu 9 jam kita berhasil mengamankan tersangka DW di rumah kerabatnya,” tutur Beny.

Penangkapan itu, kata dia, bermula dari hasil penyelidikan dilapangan serta rekaman CCTV sehingga diketehui ciri- ciri dan identitas tersangka. Saat ini tersangka DW diamankan di Mapolres Takalar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diberitakan sebelumnya, pada hari Jumat (9/10) suami Hapsah Dg Tanning sedang ke Masjid untuk melaksanakan shalat Jumat, lalu tiba tiba toko korban disatroni maling.

Hapsah Dg Tanning yang memergoki maling tersebut sedang beraksi, ditebas menggunakan parang hingga tewas dilokasi kejadian. (hs/ns).

 

Perampok Sadis yang Membunuh Ibu Rumah Tangga di Takalar.

Komentar