Penjual Bunga di Sidrap Sulsel Diringkus Polisi Usai ‘Emut’ Kelamin Pembelinya

Gambar Gravatar
Agustus 17, 2020-Kriminal

Sidrap Sulsel – Seorang pria penjual bunga hias di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan petugas kepolisian resor Sidrap lantaran diduga telah mencabuli pembelinya.

Pria tersebut bernama Lajuri (50), warga Jalan Bendoro Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap.

Dia ditangkap di rumahnya oleh Unit Khusus Satreskrim Polres Sidrap pada hari Minggu (16/08/20) sekira pukul 16.20 wita.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika kepada wartawan membenarkan hal itu. Benny mengatakan bahwa Lajuri diduga telah mencabuli seorang anak di bawah umur.

Kronologinya, kata Benny, saat itu korban membonceng ibunya ke tempat Lajuri yang menjual bunga. Setelah sampai, ibu korban memilih milih bunga sedangkan korban menunggu di lokasi pajangan bunga kaktus yang suasananya sepi.

“Lalu datang Lajuri kemudian mengajak korban ke belakang lemari untuk melihat bunga. Di belakang lemari inilah perbuatan cabul itu terjadi,” ucap Benny.

Awalnya kata Benny, Lajuri menjelaskan kepada korban jenis-jenis bunga. Setelah itu Lajuri memasukkan tangannya ke dalam celana korban kemudian memegang-megang alat kelamin korban hingga alat kelamin korban mengeluarkan sperma.

Selanjutnya Lajuri memasukkan alat kelamin korban ke dalam mulutnya, sekitar satu menit kemudian baru dikeluarkan. Terakhir, pelaku memeluk dan mencium-cium korban.

Setelah korban tiba dirumahnya, ia menceritakan peristiwa tersebut kepada kakak kandungnya dan kemudian melapor ke Polres Sidrap untuk ditindak lanjuti.

“Saat ini dia (Lajuri) telah diamankan dan sedang mejalani proses pemeriksaan. Saat diperiksa dia mengakui semua perbuatannya telah mencabuli korban,” tandas Benny. (hs/ns)

Komentar