Pencuri dan Penadah Hasil Curian di Pinrang Diringkus

Gambar Gravatar
Senin, 05 Okt 2020, 10: 39 am-Kriminal

Nasional.id – Tim Crime – Fighters unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang dipimpin Kanit Resmob AIPDA Aris telah mengamankan dua orang pria yang diduga pencuri dan penadah handphone (HP).

Pria tersebut diamankan di Kampung Cullu, Desa Barugae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara kepada wartawan mengatakan bahwa kedua pria yang diamankan berinisial MJ (17), warga Kecamatan Duampanua, Pinrang.

“MJ adalah terduga pelaku, sedangkan pria lainnya yang juga turut diamankan berinisial MR umur 33 tahun warga Lampa Barat, Kecamatan Lampa, Kecamatan Duampanua, Pinrang. MR terduga penadah,” ungkap Dharma Senin (5/10).

Setelah ditangkap lalu diintrogasi, MJ mengakui perbuatannya telah mencuri HP milik korban yang tersimpan diatas lemari jualan di dalam kios milik korban pada saat pelaku berbelanja dikios tersebut.

“Setelah itu menurut pengakuan MJ. HP tersebut ia jual kepada MR. Saat ini keduanya berikut barang bukti sebuah HP, telah diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut,” pungkas Dharma (hs/ns)

Pencuri dan Penadah

Komentar