Pencuri Ban dan Vleg Mobil Parkir Beraksi Lagi

Gambar Gravatar
Juli 18, 2020-Kriminal, Regional

Nasional.id – Pencuri ban dan veleg mobil terparkir beraksi lagi, aksi tersebut tidak hanya dilakukan oleh pelaku di kota kota besar tapi kali ini menyasar mobil di daerah daerah.

Kamis dini hari tadi (18/07/2020), pelaku beraksi di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), dua mobil warga di Kabupaten tersebut dilaporkan jadi korban.

Keduanya adalah mobil milik Rafiuddin dan Arwan warga Kabupaten Sidrap.

Mobil Rafiudin merk Honda Brio warna putih terparkir di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Jumat malam sekitar pukul 18.00 wita, Rafiuddin memarkir mobilnya lalu masuk ke rumahnya, keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wita Rafiuddin melihat ban mobil tersebut sudah hilang.

Begitu pun dengan Arwan keesokan harinya dia melihat keempat ban mobilnya raib. Saat ini kedua peristiwa tersebut telah dialporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Mustain membenarkan hal itu, dia mengatakan bajwa saat ino pihak telah menerima laporan korban.

“Iya (betul), kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 03.30 wita. Korban mengalami kerugian sebanyak 6 juta rupiah dan telah melaporkan hal itu untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Mustain. (hs/ns)

Komentar