Ngeri! Bocah Berusia 5 Tahun Tewas Digigit Ibu Kandung

Gambar Gravatar
Selasa, 08 Sep 2020, 11: 25 am-Kriminal

Nasional.id, Jakarta – Entah apa merasuki ML (29) hingga tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas berinisial SHA yang masih berusia lima tahun.

Penganiayaan berujung maut itu terjadi di Apartemen Pavilion Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aksi kejam ML baru terungkap saat dia membawa korban yang penuh luka lebam ke rumah sakit.

Pihak rumah sakit yang curiga langsung menghubungi pihak kepolisian sehingga Polisi turun melakukan penyelidikan dan visum.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat konferensi pers, di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (7/9/2020) kemarin membenarkan hal itu.

Dari hasil visum kata Yusri, ditemukan sejumlah luka pukulan benda tumpul dan bekas gigitan di sekujur tubuh SHA.

“Adanya kekerasan terhadap korban dengan cara menggigit bagian tubuh korban. Ada juga luka memar dan luka lebam pada bagian tubuh korban,” jelas Yusri.

Namun saat diperiksa, kata Yusri, ML tidak mengakui perbuatannya, ML berdalih bahwa putrinya itu tewas karena hendak melompat dari lantai 12 apartemen.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu juga menyebut bahwa pelaku adalah WNA asal Maroko istri ketiga dari pria berinisial H.

Saat ini ML telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk proses lebih lanjut.

Ia dijerat dengan Pasal 76C Jo Pasal 80 Ayat 3 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 338 KUHP.

“Pelaku dapat dipidana maksimal 15 tahun penjara dengan sanksi denda Rp3 miliar,” kunci Yusri. (hs/ns)

Komentar