Mertua di Sulawesi Bunuh Menantu Gegara Tidak Mau Dinasehati

Gambar Gravatar
Oktober 11, 2020-Kriminal

Mertua di Sulawesi Bunuh Menantu Gegara Tidak Mau Dinasehati

Nasional.id – Tidak selamanya hal yang baik menurut diri sendiri dianggap baik juga oleh orang lain. Karena, masing masing orang punya pandangan yang berbeda beda.

Hal itu terbukti di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Seorang mertua di kabupaten tersebut menganiaya menantunya hingga tewas karena sang menantu tidak mau mendengar bila dinasehati mertua.

Pelaku adalah seorang pria berinisial K berusia 50 tahun sedangkan korban berjenis kelamin perempuan bernama Hasna berusia 20 tahun.

Pelaku menusuk korban menggunakan pisau di rumah kost korban di Lingkungan IV, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Taggetada, Kabupaten Kolaka, Jumat 9 Oktober 2020, sekitar pukul 14.30 WITA.

“Setelah kita amankan, pelaku mengaku menganiaya korban karena pelaku kesal korban tidak mau mendengar bila dinasehati,” ujar Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi menirukan pengakuan pelaku.

Persoalan ini, kata Riswandi, bermula saat Hasna dan suaminya atau anak pelaku, sering bertengkar hingga Hasna meninggalkan suaminya.

Hal itu membuat pelaku kesal lalu mendatangi Hasna di tempat kostnya kemudian menasehati namun Hasna banyak bicara dan mengeluarkan kata kata yang membuat pelaku tersinggung dan emosi.

Pelaku lalu menusuk Hasna menggunakan senjata tajam jenis badik yang pelaku bawa dari rumahnya. Hasna yang mengalami luka tusuk pada bagian kepala, perut dan juga dada, tewas di lokasi kejadian.

“Korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tanggetada untuk dilakukan visum sedangkan pelaku telah diamankan di Mapolsek Watubangga untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Riswandi. (hs/ns)

 

(Mertua di Sulawesi Bunuh Menantu Gegara Tidak Mau Dinasehati)

Komentar