Melawan saat Hendak Diperkosa, Ibu dan Anak Tewas Ditikam Tukang Galon

Gambar Gravatar
Selasa, 29 Jun 2021, 9: 05 am-Kriminal

Nasional.id – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernama Sri Ernawati (34), dibunuh bersama anaknya bernama Muhammad Adri (10), saat suaminya keluar bekerja pada hari Minggu 27 Juni 2021.

IRT dan bocah malang tersebut dibunuh di kamar kostnya di Jalan Kijang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, oleh seorang pengantar galon berinisial AS (19), warga Kampung Cikkuala, Kelurahan Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, IPTU Deki Marisaldi kepada wartawan mengatakan, saat itu pelaku datang mengantar galon ke kamar kost korban.

Lalu melihat korban seorang diri dalam kamar mengenakan pakaian tipis. Nafsu pelaku memuncak sehingga berupaya memperkosa korban.

Namun saat hendak diperkosa, korban melawan, pelaku langsung mengambil pisau yang ada di dekat tempat tidur kemudian menikam korban.

Saat korban bersimbah darah, pelaku masih ingin memperkosa korban namun aksinya kepergok oleh Muhammad Adri yang keluar dari kamar WC.

Tanpa berpikir panjang, pelaku mengambil pisau yang lain lalu menikam Muhammad Adri hingga ibu dan anak tersebut tewas dalam kamar kostnya.

“Usai melakukan aksinya, pelaku mengunci korban di dalam kamar lalu kuncinya ia buang ke sungai,” ungkap Deki.

Polisi yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut langsung bergerak dan sekitar 3 jam melakukan penyelidikan akhirnya pelaku berhasil diamankan.

Saat ini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pinrang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (hs/ns)