Lu Senggol Gue Tebas! Hadriyanoor Tebas Warga Gegara Disenggol

Gambar Gravatar
November 6, 2020-Kriminal

Nasional.id – Lu Senggol Gue Tebas. Inilah yang dilakukan Hadriyanoor alias Hadri, pria asal Jalan Danau Teratai, Desa Patarikan, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara ini, ditangkap karena diduga telah menebas Ahmad Mufakih gegara disenggol.

Kasatreskrim Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Iptu Andi Patinasarani membenarkan hal itu. “Iya benar pelaku ditangkap karena diduga telah menebas korban,” ucap Andi Patinasari, Jumat (6/11).

Kronologinya kata Andi, saat itu Ahmad Mufakih ingin mengisi BBM di SPBU Muara Tapus, Kecamatan Amuntai Tengah namun mobil Ahmad menyenggol mobil Hadri yang mengakibatkan mobil Hadri lecet sedikit.

“Ahmad sadar akan kejadian itu dan langsung minta maaf kepada Hadri dan berjanji akan mengganti bagian yang rusak, tapi Hadri tak terima lalu pergi,” urai Andi.

Beberapa saat kemudian Hadri kembali namun membawa sebilah parang serta balok kayu dan langsung menghampiri Ahmad lalu mengayunkan parang ke arah Ahmad namun berhasil ditepis oleh Ahmad.

Meski begitu, Ahmad mengalami luka sayat di bagian tangan kanan jari tengah. Ahmad kemudian melapor ke Polres HSU. Melalui laporan itu, Unit Jatanras langsung bergerak dan mengamankan Hadri di Jalan Hasan Baseri Desa Muara Tapus, Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis siang kemarin (5/11/2020).

“Saat diintrogasi, Hadri mengakui bahwa benar telah menganiaya Ahmad. Kini ia dan barang bukti diamankan di Mapolres HSU untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Andi.

Lu Senggol Gue Tebas
Editor: Heri

Komentar