Kepergok Naikin Janda, Pria di Pinrang Sulsel Dianiaya Pakai Cangkul, Jidat Benjol

Gambar Gravatar
November 26, 2020-Kriminal

Nasional.id – Seorang pria warga Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini menjalani perawatan medis usai dianiaya pakai cangkul lantaran kepergok diduga sedang berhubungan badan dengan seorang janda berinisial NU berusia 35 tahun.

Pria tersebut berinisial MA berusia 45 tahun ia dianiaya oleh adik kandung NU bernama Sukirman berusia 28 tahun. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah NU di Kampung Menre, Kecamatan Cempa, Pinrang, Rabu (26/11/20) sekira pukul 20.00 WITA.

Saat itu, kata Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Praditya Negara, Sukirman pulang dari Kampungnya di Desa Kabalangan lalu menuju ke rumah kakaknya yakni NU yang berada dikebunnya di kampung Menre, Kecamatan Cempa.

Saat sampai di rumah itu Sukirman melihat ada motor sedang terparkir di kolong rumah. Selanjutnya Sukirman naik dan mendapati NU dan MA sedang berhubungan badan layaknya suami istri.

“Sukirman langsung mengambil cangkul yang ada didekatnya dan langsung memukulkan ke MA beberapa kali hingga tidak sadarkan diri. Selanjutnya Sukirman meninju NU hingga tidak sadarkan diri. Setelah itu Sukirman menghubungi saudaranya/keluarganya dan menyampaikan bahwa telah melakukan penganiayaan terhadap korban,” urai Dharma, Kamis (26/11/2020).

“Saat ini Sukirman bersama barang bukti sebuah cangkul telah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut. Sukirman juga telah mengakui semua perbuatannya,” pungkas Dharma. (hs/ns)

Komentar