Kepergok Diduga Mencuri, Kaki Kiri Pria ini Putus Ditebas Parang

Gambar Gravatar
Januari 8, 2021-Kriminal

Nasional.id – Seorang pria di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, ditebas menggunakan parang panjang hingga kaki kirinya putus di lokasi 13 Gang Buntu Dusun Sukajadi, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, Kamis (7/1/21).

Korban berinisial MM berusia 37 tahun, warga Balam KM 8 Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil. MM diduga ditebas oleh pria berinisia JG berusia 36 tahun warga Gang Rantau Kepenghuluan Bangko Jaya.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, ibu kandung JG yakni Cahaya Boru Ketaren diduga memergoki Muhdanil Marpaung sedang mengangkut buah sawit. Cahaya Boru lalu memberitahu JG bahwa MM mencuri buah sawit miliknya.

Tanpa berfikir panjang JG mengambil parang di gubuk yang ada di ladang dan mengejar MM bersama 3 orang keluarganya. Lalu terjadilah keributan serta pembacokan yang diduga dilakukan JG hingga kaki kiri MM Putus.

Setelah kejadian itu pelaku dan saksi melapor ke Pos Polisi Km.13 Kep Bangko Bakti dan diamankan di Polsek Bangko Pusako. Sementara MM dibawa masyarakat ke Puskesmas Bangko Jaya kemudian dirujuk ke rumah sakit Cahaya Ujung Tanjung untuk mendapatkan perawatan medis. (**/ns).

Komentar