Istri Durhaka! Mawar Siram Suaminya Pakai Minyak Panas Gegara Disuruh Goreng Ikan

Gambar Gravatar
Senin, 02 Agu 2021, 1: 50 pm-Kriminal

Nasional.id – Wanita bernama Mawar berusia 40 tahun (maaf bukan nama sebenar), warga Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), di cap sebagai ‘istri durhaka’ oleh netizen karena menyiram suaminya menggunakan minyak panas.

“Istri durhaka, masa disuruh goreng ikan malah menyiram suami pakai minyak panas,” tulis netizen di jejaring sosial mengomentari berita tentang istri menyiram suami menggunakan minyak panas gara gara disuruh goreng ikan.

Informasi yang dihimpun nasional.id, peristiwa Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi di Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Bima, Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 16.20 WITA.

Saat itu Mawar dan suaminya atas nama Anwar berusia 50 tahun sedang berdua di rumahnya lalu Anwar menyuruh Mawar menggoreng ikan tapi Mawar malah balik menyuruh Anwar menggoreng ikan.

Anwar yang baru tiba di rumah tersebut tidak menghiraukan perintah Mawar dia malah pergi tidur. Mawar kemudian kesal lalu mengambil minyak panas kemudian menyiram tubuh Anwar yang sedang tertidur.

Akibatnya, wajah dan tubuh Anwar melepuh dan kini dirawat di Rumah Sakit sedangkan Mawar diamankan di Mapolres Bima untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Iya pelaku (Mawar) sudah diamankan sementara korban (Anwar) sedang dirawat di Rumah Sakit,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bima, Iptu Adhar, Senin (2/8/2021).

 

Editor: Heri Siswanto