Hati-hati Saat Menagih, Wanita ini Dibunuh Gegara Tagih Utang

Gambar Gravatar
November 5, 2020-Kriminal

Hati-hati saat menagih

Nasional.id – Berhati hatilah saat hendak menagih, bila perlu bawalah seseorang karena tidak semua orang yang berutang punya niat membayar dan kadang malah marah marah bahkan bisa berujung anarkis.

Seperti yang dialami wanita guru mengaji ini, dia jadi korban keberingasan seorang pria yang ditagih utang satu juta rupiah. Wanita pemilik nama Athiqotul Mahya ini dianiaya hingga tewas lalu jasadnya dibuang ke dalam sumur.

Peristiwa ini terjadi di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menurut Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil, terduga pelaku yang telah diamankan berinisial K, adalah suami dari pembantu rumah tangga korban.

Pelaku menghabisi nyawa korban Minggu malam dengan cara mulut korban dibekap, lalu ditendang, diinjak. Setelah tewas, jasad korban dibuang ke dalam sumur yang ada di belakang rumah.

Jasad korban baru ditemukan pada hari Selasa 3 November 2020 dan dalam keadaan bugil tanpa busana. Namun saat diintrogasi K mengaku telah menghabisi nyawa korban tapi dia mengaku tidak melakukan pemerkosaan.

“Motifnya karena sakit hati pelaku ditagih utang satu juta rupiah,” ungkap Kapolsek mengurai kronologi kejadian.

 

Hati-hati saat menagih

Editor: Heri

Komentar